Jumat, 19 Agustus 2011

Artis-Aktor Korea yang bunuh diri

artis korea yang bunuh diri

ternyata gg hnya di indonesia ja y , bnyk kasus bunuh diri ,tp jga kasus bunuh diri ini sudah merajarela di negara korea .., huft.. :(
apalagi yang bunuh diri itu adalah para artis -artis korea yang terkenal.. ( sedih sekali y hidup mereka )
mau tau siapa ja artis korea yang bunuh diri,..??, langsung ja yuk..

1. park yong ha


VIVAnews - Kematian aktor Korea, Park Yong Ha karena melakukan bunuh diri menimbulkan sejumlah pertanyaan. Apa yang membuat aktor top Korea itu mengakhiri hidupnya secara mengenaskan? Kematian Park Yong Ha membuat sejumlah rekannya sesama artis sangat sedih dengan keputusan pria tersebut.Banyak pertanyaan dari aktor dan juga kenalan yang mempertanyakan alasan dibalik bunuh diri park yong ha.

Jang Ja Yeon
Seorang artis korea bernama Jang Ja-yeon ditemukan bunuh diri menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009. Artis yang membintangi Boys Before Flowers yang memerankan karakter Sunny adalah artis yang lebih mencengangkan, ternyata dia dijadikan budak sex oleh agensinya. Dia disuruh berhubungan badan dengan orang-orang kaya dan dipukuli jika dia menolak untuk melakukannya. Hal ini diketahui dari catatan yang dia tinggalkan sebelum meninggal. Bahkan rekan-rekannya di Serial Boys Before Flowers pun datang melayat seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, Goo hye sun, dan juga Kim So Eun serta rekan-rekan sesama artis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar