Jumat, 19 Agustus 2011

Siapa sajakah artis korea yang operasi plastik??

Lee Min Hoo Operasi plastik


Benarkah Lee Min Hoo Operasi Plastik?

Ketampanan wajah Lee Min Hoo sedang dipertanyakan.

Selasa, 12 Oktober 2010, 00:28 WIB
Finalia Kodrati

  (PopSeoul)
VIVAnews - Aktor Korea, Lee Min Hoo memang sedang menjadi idola baru terutama di kalangan wanita. Wajah tampannya membuat karir pria ini membuat namanya cepat melambung. Kabarnya, demi emndapatkan wajah tampannya itu, Min Hoo sempat menjalani operasi plastik.

mahalnya harga sebuah popularitas. Di saat namanya tengah melambung, pemeran Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' harus siap menghadapi berbagai gosip tak
sedap yang siap menghampirinya. Seperti kabar ia melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya di dunia hiburan Korea yang memang terkenal berat dan sangat ketat persaingannya tersebut.

Kabar soal isu operasi plastik yang dilakukan lawan main Son Yen Jin dalam serial 'Personal Taste' ini pertama kali santer terdengar ketika sebuah klinik bedah plastik sengaja memasang foto aktor tersebut di situs mereka. Foto itu diambil pada Desember 2007.

Selain LEE MIN HOO Ternyata ada lagi artis daan aktor korea yang operasi plastik


Beberapa artis dan aktor yang melakukan operasi plastik

Artis Korea Operasi Plastik - Banyak isu yang beredar kalau artis Korea saat ini ternyata banyak yang melakukan operasi plastik. Siapa-siapa saja sebenarnya diantara para artis Korea yang melakukan Operasi Pelastik tersebut?

Dari salah satu informasi yang berkembang di media internet, bahwa memang benar ada artis korea operasi plastik, bahkan bukan sekedar informasi dalam bentuk tulisan, namun ada juga diantara beberapa foto mereka yang menguatkan dugaan bahwa memang benar sederetan para artis itu sudah melakukan operasi plastik.

Berikut adalah beberapa daftar artis Korea yang diduga telah melakukan operasi plastik, dimana tampak perbedaan dalam foto-foto mereka sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri:

1. Park Han Byul




Ha ji Won




1 komentar: